GURU DASRUL: BIARPUN SUDAH PUKUL SAYA, DIA TETAP ANAKKU DAN SAYA TELAH MEMAAFKANYA

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru seluruh indonesia....
mari simak informasi terbaru berikut ini tentang kata-kata pak dasrul yang sangat bijaksana kepada muridnya meski apa yang telah muridnya lakukan terhadap dirinya....

Meski telah dipukul oleh siswanya sendiri, MA (15), guru SMK 2 Makassar, Dasrul, mengaku secara pribadi telah memaafkannya. Namun, Dasrul tetap melanjutkan proses hukum di kepolisian.

Saat ditemui oleh wartawan Kompas.com Hendra Cipto dan presenter Kompas TV Aiman Wicaksono di RS Bhayangkara Makassar beberapa waktu lalu, kondisi Dasrul mulai membaik setelah menjalani operasi hidung.

Dasrul pun akhirnya diperbolehkan pulang, tetapi tetap harus berobat jalan karena tulang hidungnya yang patah masih perlu perawatan dan pengobatan.

Ketika dimintai tanggapan terkait siswa yang menganiaya dirinya, Dasrul tetap berbesar hati. Bahkan, dia mengaku telah memaafkan siswanya yang telah mengeroyoknya hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama tujuh hari.

"Biarpun dia sudah pukul saya, dia tetap anakku. Saya sudah memaafkannya, tetapi proses hukum tetap terus berjalan," kata Dasrul.

Kasus guru dikeroyok siswa dan orangtuanya ini pun menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, Kompas TV melakukan penelusuran melalui program "Aiman". Saksikan kasus guru dikeroyok siswa dan orangtuanya dalam program "Aiman" di Kompas TV malam ini, Senin (22/8/2016) pukul 20.00 WIB.

Alhamdulillah sudah mulai membaik. Tapi masih butuh berobat jalan. Ini saja saya bicara belum lancar, karena ada gangguan. Ditambah lagi di bagian penglihatanku ada gangguan, ada seperti serat-serat yang melintang," kata Dasrul.

Dia masih harus menjalani rawat jalan karena tulang hidungnya harus menjalani perawatan dan pengobatan tim dokter. Dasrul juga merasa hidungnya masih agak bengkok dan tidak seperti semula.

Dasrul menyebutkan, belum bisa mengajar di SMK 2 Makassar karena kondisi kesehatannya sudah terganggu pasca pengeroyokan itu. Dia akan beristirahat total sampai kondisinya kembali pulih.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Dasrul terlebih dahulu ditemui presenter Kompas TV, Aiman Wicaksono bersama timnya.

Di situ, Aiman wawancara dengan khusus dengan Dasrul terkait kasus yang dialaminya.

Selanjutnya, Aiman mendampingi Dasrul bersama istri dan ketiga anaknya serta kerabatnya meninggalkan RS Bhayangkara, Makassar ke rumahnya di Kabupaten Gowa.


Demikian informasi terbaru yang dapat saya berikan...
baca informasi terbaru guru DISINI
loading...

Belum ada Komentar untuk "GURU DASRUL: BIARPUN SUDAH PUKUL SAYA, DIA TETAP ANAKKU DAN SAYA TELAH MEMAAFKANYA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel