Tiadakan PR untuk murid, karena menurut penelitian, belum ada bukti bahwa PR mampu meningkatkan kemampuan

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat pagi dan salam sejatera untuk rekan-rekan guru seluruh indonesia...
mari simak informasi terbaru dan sangat penting berikut ini tentang seorang guru yang membuat peraturan baru untuk muridnya yaitu meniadakan PR karena menurutnya tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa PR bisa meningkatkan kemampuan siswa.

saya berharap guru indonesia juga dapat memberikan cara-cara inovatif seperti apa yang dilakukan guru ini, gunakanlah metode baru , teknik baru  dan buatlah kreasi baru ...


Jika bicara tentang sekolah, salah satu hal yang tak bisa lepas dari kegiatan sekolah adanya tugas Pekerjaan Rumah atau disingkat PR. Untuk kebanyakan siswa PR bisa jadi mendukung atau justru menyulitkan. Tapi sepertinya tindakan unik diambil oleh seorang guru di Texas.

Seperti diposting dalam akun Facebook Samantha Gallagher pada Agustus tanggal 16 kemarin, ia mengambil foto dari sebuah peraturan baru sekolah anaknya. Anak perempuannya, Brooke, membawa sebuah kertas dari gurunya, Brandy Young , yang menyatakan bahwa ibu guru Brandy Young menetapkan aturan meniadakan PR.

Satu-satunya PR yang akan dikerjakan oleh para siswa adalah ketika tugas yang mereka kerjakan di kelas belum mereka selesaikan. ketika tugas di kelas belum selesai, mereka bisa melanjutkan menyelesaikannya di rumah.

Dalam posting-an foto tersebut, Samantha memberi caption, "Bro0ke sudah menyukai guru barunya dari awal!" dan foto ini pun dengan cepat menyebar dan secara menakjubkan di-share lebih dari 60.000 kali dalam waktu seminggu.

Dalam kertas tersebut Ibu Guru Brandy Young mengatakan bahwa menurut penelitian, belum ada bukti bahwa PR mampu meningkatkan kemampuan siswa dalam hal akademis. Sebagai gantinya, saya meminta orangtua untuk mengisi waktu bersama anak-anak dengan kegiatan yang mampu mendukung kesuksesan anak ke depannya. Misalnya makan bersama keluarga, bermain di luar, dan membiasakan tidak tidur terlalu malam untuk anak.

Reaksi banyak orang sangat mengejutkan. Kebanyakan dari mereka justru menyukai peraturan baru yang ditetapkan oleh guru tersebut. Karena kebanyakan orang dewasa pasti mengerti bagaimana tidak menyenangkannya PR dan bagaimana Pekerjaan Rumah ini bisa membebani, merenggut waktu anak untuk bermain dan mengembangkan diri sesuai bakat dan kemampuannya.
Menurut Moms sendiri bagaimana, lebih enak tetap ada PR atau tidak nih di sekolah anak? Yakin deh, setiap orang pasti punya pendapat berbeda.


Demikian informasi terbaru yang dapat saya berikan....
simak informasi terbaru guru DISINI


loading...

Belum ada Komentar untuk "Tiadakan PR untuk murid, karena menurut penelitian, belum ada bukti bahwa PR mampu meningkatkan kemampuan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel