DANA BOS DAN TUNJANGAN PROFESI AKHIRNYA CAIR, INGAT! GURU JANGAN BERMALAS-MALASAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb. salamat datang di web resmi dapodikinfo.com,  Rekan-Rekan Guru Semua Dimanapun Anda Berada....
Berikut Adalah Informasi Terbaru yang Sangat Penting Untuk Rekan-Rekan Semua, Tentang Dana BOS Dan Tunjangan Profesi Cair, Guru Jangan Bermalas-Malasan.


Bukan hanya tunjangan Bosda saja yang cair, tetapi untuk tunjangan tambahan penghasilan untuk guru honorer di sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta juga sudah dicairkan. Jumlahnya untuk satu guru honor Rp 1 juta per bulan.

Pencairan ini pun disambut positifr para kepala SMK Swasta yang tergabung di Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta (FK2SMK-S) se-Kalsel.

Ketua FK2SMK-S Asmuri Ardi, mengucapkan terimakasih kepada Disdik yang telah mencairkan dana tunjangan untuk guru honorer.

Disebutkan dia, tunggakan pembayaran untuk guru guru akan dilakukan setelah adanya pencairan tunjangan.

“Sudah dua hari lalu dicairkan dan harapan kita dinas provinsi bisa dilanjutkan terus program seperti ini terutama yang ada di daerah untk membantu tingkat kesejahteraan guru,” ujar Asmuri.


Dengan sudah disalurkannya dana Bosda itu, lanjut dia, guru-guru bisa lebih semangat dan giat lagi mengajar untuk bisa menambah keprofesionalannya dalam mengajar.


Demikian Berita Dan Informasi Terkini Yang Dapat Kami Sampaikan. Silahkan Like Fanspage Dan Tetap Kunjungi Situs Kami Di WWW.DAPODIKINFO.COM .  Kami Senantiasa Memberikan Berita Dan Informasi Terupdate Dan Teraktual Yang Dilansir Dari Berbagai Sumber Terpercaya. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Informasi Yang Kami Sampaikan Ini Bermanfaat.

loading...

Belum ada Komentar untuk "DANA BOS DAN TUNJANGAN PROFESI AKHIRNYA CAIR, INGAT! GURU JANGAN BERMALAS-MALASAN"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel