5 Cara Ini Bikin Pacarmu yang Selingkuh Jadi Menyesal, Cobalah!

DAPODIKINFO.COM- Perselingkuhan memang suatu peristiwa yang menyakitkan. Kita memiliki pesaing dalam suatu hubungan. Ketika pasangan selingkuh di belakang kita, mungkin akan terjadi sebuah perasaan kesal, sedih, dan sebagainya. Namun semua itu wajar. Perasaan dan kedewasaan kita sedang diuji.


Dan untuk kamu yang mengetahui bahwa pasangan kamu memiliki selingkuhan, jangan panik dan emosi dulu. Buat dia malu dengan cara ini.

1. Ucapkan selamat atas hubungan gelap mereka


Setelah mengetahui pasanganmu selingkuh, maka carilah kesempatan atau waktu yang tepat untuk melancarkan aksi ini. Kamu bisa meminta bantuan teman untuk memata-matai aktivitas pacarmu dengan selingkuhannya.

Jika sudah mendapat momen yang tepat, ucapkan selamat secara tiba-tiba. Maka ini akan menimbulkan kesan memalukan atas hubungan gelap tersebut.

2. Memberikan sebuah kejutan


Dengan mengetahui perselingkuhan tersebut, maka kita berusaha seolah-olah tidak mengetahui perselingkuhan tersebut. carilah waktu yang tepat untuk bertemu selingkuhannya. Mintalah kejelasan atas apa yang sebenarnya terjadi. Jika dia tidak bisa menjelaskan, beri bukti yang mendukung bahwa mereka adalah pasangan gelap.

3. Bicarakan atas perselingkuhan tersebut di hadapan orangtuanya


Setelah mengetahui perselingkuhan tersebut, maka kamu bisa melakukan pembicaran pada orangtua pasangan. Pembicaraan seperti ini bersama orangtuanya tentu memalukan bagi dia. Namun hal ini dilakukan jika kita sudah merasa benar-benar dekat dengan orangtua pasangan.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Ini Bikin Pacarmu yang Selingkuh Jadi Menyesal, Cobalah!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel