5 Cara Ini Bikin Pacarmu yang Selingkuh Jadi Menyesal, Cobalah!

4. Menyampaikan pesan perpisahan pada selingkuhannya


Berikan pesan perpisahan dan restu atas hubungan gelap mereka. Hal ini membuatmu lebih terlihat dewasa dalam menyikapi permasalahan.

Kamu memilih untuk melepaskan orang yang sama sekali tidak bisa dipercaya dalam menjalin suatu hubungan. Apalagi jika disampaikan pada selingkuhannya. Kamu adalah pemenang sejati dalam masalah ini.

5. Bersikaplah seolah-olah biasa saja


Bersikap biasa saja dalam arti kita bisa menerima kenyataan ini secara tegar tanpa harus canggung, dan mempermasalahkan apa yang sudah terjadi. Sikap seperti ini bisa membuatnya malu apabila bertemu tanpa sengaja.

Namun untuk berpikir jernih, pasca terbongkarnya perselingkuhan memang sulit. Tapi paling tidak kamu punya cara elegan untuk menyelesaikan masalah yang murahan.

Sumber: idntimes.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Ini Bikin Pacarmu yang Selingkuh Jadi Menyesal, Cobalah!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel