Avanza Misterius Dibiarkan Sebulan Berlumut di Tikungan Tulungagung, Astaga Ternyata...

“Dia hanya bilang, titip Bu nanti akan diurusi sama mas (kakak) saya. Tapi sampai saat ini tidak pernah ada kabarnya,” tutur Larinem.


Masih menurut Larinem, sebelum pamit pengemudi mobil sempat meminjam uang Rp 200.000. Namun karena dalam suasana bingung, Larinem tidak pernah bertanya nama orang itu.

Larinem dan keluarganya juga tidak sempat minta nomor telepon yang bisa dihubungi.

“Saya hanya kasihan saja, karena mereka kecelakaan. Sepertinya kondisi anaknya cukup parah, karena nangis terus” ujar Larinem.

Larinem juga menyayangkan mobil Toyota Avanza Veloz di depan rumahnya dibiarkan begitu saja.

Ia khawatir, mobil itu akan rusak lebih barah jika tidak lekas ditangani. Dirinya juga berharap, pengemudi dan anaknya selalu dalam keadaan sehat.

“Karena sama-sama bingung, kami tidak sempat saling tanya nama. Itu botol susunya juga ketinggalan,” ucap Larinem, sambil menujuk ke arah botol yang ditaruh di bawah meja.

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Tulunaggung, Ipda Dion Fitrianto mengaku belum ada laporan terkait keberadaan mobil itu. Diyon berjanji akan mengecek ke lokasi.

Sumber: tribunnews.com





Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Avanza Misterius Dibiarkan Sebulan Berlumut di Tikungan Tulungagung, Astaga Ternyata..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel