Bandingkan Indonesia dengan Negara Lain, Prabowo: Jangankan Jadi Insinyur, Jadi Kuli Saja akan Kalah, Setuju ?


“Pantaskah kita bertanya berhasilkah negara Indonesia memberikan keaejahteraan? Klo kita liat di NTT, 2 dari 3 anak, dua pertiga anak-anak di NTT kelaparan setiap hari. Kurang gizi, artinya kurang protein. Artinya apa? Dibawah 5 tahun perkembangan sel otak, otot dan sel tulang akan berkurang,” ucap Prabowo.

Secara keseluruhan, Prabowo menilai nasionalisme harus dilihat dari bagaimana Pemerintah menjamin keamanan dan kebutuhan rakyatnya. 

Ia meminta masyarakat menilai sendiri apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah saat ini apakah dapat menjamin keamanan dan kesejahteraan atau tidak.

"Kita harus mengerti tujuan bernegara itu apa. Kita harus sepakat tujuan seluruh Pemerintah di dunia itu bernegara mencari keamanan dan kesejahteraan bersama. Kalau negara tidak bisa memberi keamanan dan kesejahteraan, sesungguhnya harus kita akui negara itu tidak berhasil alias gagal," kata Prabowo.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Bandingkan Indonesia dengan Negara Lain, Prabowo: Jangankan Jadi Insinyur, Jadi Kuli Saja akan Kalah, Setuju ? "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel