Curi Celana Dalam Emak-Emak, Pengakuan Pemuda Kepri Bikin Kaget

Hanya saja, polisi tidak menahan pria kelahiran 1996 tersebut. Sebab, korban tidak mau membuat laporan dan tidak mempermasalahkannya.

"Kita tidak lakukan penahanan terhadap pelaku pencurian ini, karena korban tidak mempermasalahkannya. Tapi, pelaku tetap didata," ucap Budi.


Di hadapan polisi, Ariadi mengaku mencuri celana dalam seorang ibu rumah tangga dengan alasan sebagai koleksi. Namun, ia tak menyebut sudah berapa celana dalam yang ia koleksi.

"Pengakuan baru sekali itu dan untuk dijadikan koleksinya," kata Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, kepada Batamnews.co.id, Rabu, 3 Januari 2018.

Ia ketahuan mencuri celana dalam setelah pemilik rumah curiga lantaran Ariadi masuk ke kamar mandinya, dengan alasan menumpang buang air kecil.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 2 Januari 2018, di Pelambung, Pongkar, Tebing, Karimun, Kepulauan Riau. Pelaku sempat menawarkan kacamata kepada ibu tersebut.

Begitu pria tersebut jauh, korban kemudian memeriksa isi rendaman celana dalamnya, ternyata sudah tak ada. Budi menegaskan, pelaku mencuri untuk koleksi dan tidak ada niat sebelumnya melakukan pencurian. Ia pun tak ditahan.

Sumber: liputan6.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Curi Celana Dalam Emak-Emak, Pengakuan Pemuda Kepri Bikin Kaget"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel