Dihujat karena Singgung TNI, RCTI Kirim Permintaan Maaf ke Komandan Perhubungan Angkatan Darat Dengan Cara Begini...

DAPODIKINFO.COM- Pihak Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) melayangkan surat permintaan maaf kepada Direktur Perhubungan Angkatan Darat.


Surat permintaan maaf tersebut berkaitan dengan acara yang disiarkan pada Jumat (19/1/2018) pagi.

Tayangan tersebut menimbulkan amarah warganet lantaran dianggap melecehkan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Setelah viral dan menjadi perhatian publik netizen, pihak manajemen RCTI melayangkan surat permintaan maafnya kepada Komandan Perhubungan Angkatan Darat atas siaran salah satu acaranya yang dianggap kurang pas sehingga menyinggung banyak pihak khususnya TNI AD.



Dengan adanya kejadian ini semoga menjadi evaluasi bagi pihak manajemen RCTI agar kedepan hal yang sama tidak terulang kembali," tulis akun Instagram @infokomando dengan menyertakan foto surat dari RCTI, Jumat (19/1/2018).

Sebelumnya, video cuplikan acara varietas (variety show) yang disiarkan langsung dari Lapangan Batalyon TNI AD Jalan Jatijajar, Depok itu juga diunggah oleh akun Instagram @infokomando.

"Semenarik apapun dunia hiburan, jika melampaui norma kesopanan maka tak layak untuk disebut hiburan karena tak beretika dan cenderung melecehkan," tulisnya sebagai keterangan.

Dalam video tersebut terlihat perlombaan makan donat yang juga diikuti oleh anggota TNI.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Belum ada Komentar untuk "Dihujat karena Singgung TNI, RCTI Kirim Permintaan Maaf ke Komandan Perhubungan Angkatan Darat Dengan Cara Begini..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel