Gara-Gara Kaki Bau Busuk, Pria Ini Tewaskan Semua Ikan di Spa

Setelah selesai melakukan terapi, pemilik tempat spa menagih uang kepada mereka. Namun sang pemilik menyadari ada sesuatu yang ganjil dalam tangki air. Tak hanya muncul bau yang aneh, ikan-ikan yang ia miliki juga mati.

Mengetahui seluruh ikannya mati, pemilik pun geram dan menyangka Wong meracuni ikan-ikan miliknya. Ia meminta Wong untuk membayar ganti rugi. Meskipun Wong menyetujui hal itu, ia membantah anggapan meracuni ikan. Wong meyakini bahwa salah satu faktor ikan-ikan mati bisa disebabkan karena kakinya yang berbau busuk.



Wong juga mengakui bahwa sudah sepuluh tahun lamanya ia tak membersihkan kakinya dengan secara benar karena telalu disibukan dengan pekerjaanya. Wong sulit membuat yakin pemilik spa pada awalnya, setelah melakukan komunikasi secara baik-baik barulah sang pemilik mengerti dan cerita Wong terdengar masuk akal.

Setelah mengetahui cerita Wong, si pemilik kemudian melepaskannya karena wong melakukannya tidak sengaja. Meski Malu, tapi Wong menertawakan dirinya sendiri dan berjanji untuk menjaga kebersihan tubuhnya dengan baik.

Beruntungnya, sang pacar yang juga menyaksikan insiden itu tak sampai memutuskan hubungan dengan Wong. Walaupun tak biasa, kejadian ini juga terdengar sangat aneh dan mengundang tawa.

Sumber: liputan6.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Gara-Gara Kaki Bau Busuk, Pria Ini Tewaskan Semua Ikan di Spa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel