Gara-Gara Kaki Bau Busuk, Pria Ini Tewaskan Semua Ikan di Spa

DAPODIKINFO.COM- Mengalami bau pada kaki tentunya menjadi hal menyebalkan. Selain menganggu, bau kaki juga dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang.


Hal tersebut yang membuat seorang pria asal Tiongkok memutuskan untuk merawat dirinya setelah sepuluh tahun sibuk bergelut dengan pekerjaan. Pria berumur 35 tahun itu sebenarnya memiliki masalah yang amat serius pada bau di kakinya.

Pria bernama Wong bekerja di perusahaan IT setelah ia menyelesaikan kuliah. Namun akhir tahun baru 2017, Wong akhirnya punya waktu luang mengurus dirinya dengan melakukan terapi spa ikan.

Tentunya Wong sangat menikmati waktunya untuk relaksasi spa. Sayangnya, bau mematikan dari kaki Wong mampu membunuh semua ikan-ikan yang digunakan dalam terapi.



Wong khawatir dengan orang tuanya karena dia masih melanjang. Setelah dikenalkan dengan seorang wanita, Wong akhirnya mempunyai seorang pacar.

Di malam akhir tahun baru, Wong menghabiskan waktunya bersama sang pacar dengan makan bersama. Setelah itu, sang pacar mengajak Wong untuk melakukan sesi spa ikan.

Wong mulanya tak setuju dan membuat sejumlah alasan, tetapi pacarnya pintar membujuk Wong untuk bersedia melakukan terapi spa ikan. Setelah membuka sepatunya, Wong mencelupkan kaki ke dalam tangki air yang berisi ikan.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Belum ada Komentar untuk "Gara-Gara Kaki Bau Busuk, Pria Ini Tewaskan Semua Ikan di Spa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel