Jangan Sembarangan Ambil Amplop Merah di Jalan Bila Tak Mau Alami Hal Mengerikan Seperti Pria Ini...

Konon katanya, orang yang mewakili untuk mencarikan pasangan pernikahan hantu tersebut adalah adik dari pengantin hantu tersebut.



Karena sang kakak tewas dalam kecelakaan, sehingga ia merasuk ke dalam mimpi untuk dicarikan pengantin pria yang diharapkan.

Pernikahan hantu adalah suatu adat dalam lingkaran budaya Asia Timur.

Pasangan yang meninggal setelah menikah akan dicarikan pasangan lain.

Pernikahan ini dibagi dalam dua kategori yaitu orang mati dengan orang mati dan orang mati dengan orang yang masih hidup.

Menurut pandangan orang zaman dahulu, jika ada kuburan sendiri (belum punya pasangan) dalam kuburan keluarga akan memengaruhi kesejahteraan generasi berikutnya.

Karena itulah perlu diselenggarakan pernikahan hantu untuk mereka yang telah meninggal.

Ini hanya kepercayaan bagi suku tertentu.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Jangan Sembarangan Ambil Amplop Merah di Jalan Bila Tak Mau Alami Hal Mengerikan Seperti Pria Ini..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel