Jika Jokowi dan Prabowo Dipasangkan di Pilpres 2019, Begini Hasil Survei Polmark Indonesia !!



Didapati, hasil tersebut yakni Joko Widodo dan Anies Baswedan sebesar 11,0 persen dan Joko Widodo dan Gatot Nurmantyo sebesar 10,9 persen.

Sedangkan, lanjut Eep, apabila Prabowo Subianto dipasangkan dengan Anies Rasyid Baswedan menghasilkan angka cukup tinggi yakni 17,2 persen.

"Prabowo Subianto dengan Anies Rasyid Baswdan ini juga cukup tinggi, yakni 17,2 persen. Masyarakat juga menginginkan nama keduanya berpasangan di Pilpres 2019," kata Eep Saefulloh Fatah.

Nama lain yang diinginkan masyarakat untuk mendampingi Prabowo yakni Gatot Nurmantyo sebesar 10,7 persen dan Agus Harimurti Yudhoyono sebesar 10,1 persen.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Jika Jokowi dan Prabowo Dipasangkan di Pilpres 2019, Begini Hasil Survei Polmark Indonesia !!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel