Lho !! Perempuan ini Mendadak Kesurupan Saat Ditilang Polisi, Polisi Bingung dan Akhirnya...


Mantan Kasat Lantas Polres Jember ini menjelaskan, insiden ini berawal saat anggotanya menemukan pengendara motor Yamaha Vixion nopol W 2446 XR dengan ban yang tak standar. Sang pengemudi adalah Saifudin (24), warga Sidoarjo yang saat itu membonceng istrinya. Dia bersama istrinya diamankan ke Pos 906 simpang tiga Klenteng, Mojosari untuk diberi sanksi tilang.

Namun, saat di dalam pos, pasangan suami-istri ini sempat beradu argumen dengan polisi. Keduanya menolak diberi sanksi tilang. Sejurus kemudian, istri Saifudin mendadak histeris seperti orang kesurupan.

"Bisa jadi kesurupan beneran, bisa jadi hanya modus untuk menghindari kena tilang. Tapi kami tak bisa memprediksi, betul-betul unik sekali kejadian ini," terangnya.

Karena merasa kasihan, tambah Nopta, pasangan suami-istri ini tak jadi diberi sanksi tilang oleh anggotanya. "Karena alasan kemanusiaan, saat itu anggota hanya memberikan teguran agar tak diulangi lagi, pelanggar melanjutkan perjalanan setelah benar-benar pulih," tandasnya

Sumber: detik.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Lho !! Perempuan ini Mendadak Kesurupan Saat Ditilang Polisi, Polisi Bingung dan Akhirnya..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel