Mengemudi Sambil Nyanyi, Hijaber Cantik Ini Bikin Warganet Luluh, Ternyata Dia Seorang...

Benar saja, dari pantauan Liputan6.com saat melakukan factory visit, terlihat beberapa wanita lengkap dengan hijab merah menunjukkan keahliannya dalam merakit mobil Glory 580.

Hal tersebut juga dilakukan seorang dara bernama Rosita Kusuma. Dia pun terlihat cekatan saat memasang beberapa komponen ke dalam mobil.


“Iya, semua sama bisa pasang (komponen),” ucap wanita asli Serang yang akrab disapa Ita.

Tak hanya Ita, seluruh wanita yang bekerja di assembling dan welding juga bekerja sesuai jam kerja tanpa dibeda-bedakan dengan kaum Adam.

Jelas, keberadaan Ita dan kawan-kawan mematahkan stigma wanita tak bisa bekerja di bidang otomotif.

Saat ini pekerja pabrik Sokon menyerap sekitar 376 karyawan dari Indonesia dan 39 tenaga kerja asing. Namun ke depan, pabrik ini menargetkan jumlahnya tenaga kerja mencapai 2.000 orang, di mana 95 persen berasal dari Indonesia dan karyawan wanita mencapai 50 orang.

Sumber: liputan6.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengemudi Sambil Nyanyi, Hijaber Cantik Ini Bikin Warganet Luluh, Ternyata Dia Seorang..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel