Mengerikan, Bunga yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Penyakit Mata Kenyataannya Kayak Gini...

Ia juga melampirkan kondisi mata kemerahan dan bernanah akibat bunga tersebut.

Gumpalan nanah putih itu bisa muncul diduga efek cairan berbahaya dari bunga tersebut.

"Ini jangan ditiru! Mata bisa infeksi dan bernanah sehingga mengancam penglihatan."

"Sudah banyak korban. Jangan dicoba, ya, kalo kamu gak mau mata kamu seperti ini."

"Liat cairan putih yang menggenang itu gak? Iya, itu nanah di dalam mata. Jadi gak usah coba2 tetesin mata pake bunga, daun sirih, etc" katanya.

Membaca postingan ini banyak netizen yang kemudian membagikan pengalamannya.

"Astaga. Dulu sering bilas mata pake air rendaman bunga ini. Perih, tapi entah sugesti, kayak fresh gitu. Ga ada perubahan signifikan sih." @dennyed

"Kalau ditempat saya itu daun dederas, buat obat tetes mata ayam/burung dara, tp bukn untuk manusia, epeknya sngat bahaya bila melebihi," @lawan_teroris

"Kembang korejat kalo di bandung namanya. Gue udh pernah pake itu. Pedih kaya kebakar emang. Tapi setelah sejam kemudian jd bersih," @abangian

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW. TRIBUNMANIA.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Bunga yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Penyakit Mata Kenyataannya Kayak Gini..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel