Minum Kencing Unta Campur Susu Benarkah Obati Kanker? Ternyata Itu..


Kini, negara dengan mayoritas muslim di dunia pun telah bergerak untuk memberi peringatan. Seperti yang dilakukan oleh Asosiasi Medis Islam Malaysia (Imam).

"Jika metode yang diklaim sebagai pengobatan lebih banyak ruginya daripada manfaatnya, maka itu dianggap haram dari perspektif Islam," kata kepala komite Fiqh Medis, Dr Ahmad Faidhi Mohd Zaini, seperti diberitakan Free Malaysia Today, Kamis (4/1/2018).

"Sekarang kita tahu bahwa mungkin kita bisa mengidap MERS-CoV karena unta, untuk itu kontak dengan unta harus dihindari," katanya.

Faidhi berkata, akan lebih bijak jika masyarakat memahami bukti baru dan mencari perawatan medis jika sakit.

"Minum air kencing unta adalah praktik yang didasarkan pada pengobatan tradisional Arab, di mana ini tidak dianggap sebagai Sunnah Tasri'yyah, tapi praktik oleh masyarakat Arab kuno," kata Faidhi.

Seperti diketahui, urin merupakan proses membuang racun dan zat kimia lain dalam tubuh. Meski ada beberapa zat kimia dalam urin yang dianggap bermanfaat, toksinnya tidak.

Zat kimia apa pun yang didapat dari tempat kotor dari dalam tubuh makhluk hidup tidak bisa dimakan atau diminum. Kini, keputusan ada di tangan Anda.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

loading...

Belum ada Komentar untuk "Minum Kencing Unta Campur Susu Benarkah Obati Kanker? Ternyata Itu.."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel