Sang Suami Marah Besar Kepada Istrinya karena Tak Dilayani, Setelah Cek Isi HP-nya, Inilah Akhirnya yang Terjadi…

DAPODIKINFO.COM- Ini adalah kisah nyata yang mengharukan. Semoga bisa diambil pelajaran dari kisah ini.


***

KISAH NYATA…

Seorang suami itu bertanggung jawab penuh dalam keluarga dan sebagai pemimpin. Semua anggota keluarga harus mentaati perintahnya jika itu benar dan membawa kebaikan. Tapi tak jarang juga karena hal-hal kecil dan sepele pertengkaran dalam sebuah keluarga bisa terjadi. Itu bisa saja karena suami masih belum mengerti akan kesibukan istri didalam rumah dan menganggapnya sepele.

Karena pekerjaan seorang istri didalam rumah itu sebenarnya berat, tapi suami menganggapnya sepele. Hal inilah yang akhirnya bisa mengakibatkan pertengkaran.

Mengutip harienkabar, seperti kisah berikut ini, seorang suami merasa ragu dengan istrinya karena tidak mendapat pelayanan seperti biasanya saat pulang kerja.

Saat hari menjelang siang, istri saya mengirimkan pesan, menanyakan saya sudah makan siang atau belum. Dan jawaban saya biasanya sama, “Ayah tidak makan, tadi sarapan kekenyangan”. Dari jawaban itu saya sebenarnya berharap dia akan masak di rumah, karena saya tidak makan siang pasti akan kelaparan saat pulang.

LANJUT BACA HALAMAN 2 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Sang Suami Marah Besar Kepada Istrinya karena Tak Dilayani, Setelah Cek Isi HP-nya, Inilah Akhirnya yang Terjadi…"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel