5 Tahun Nenek Berjuang Lawan Kanker Darah, Setelah Konsumsi Kunyit Hasilnya Kejutkan Dokter, Karena...


"Sepengetahuan kami, inilah laporan pertama di mana kurkumin telah menunjukkan respons objektif dalam penyakit progresif tanpa adanya pengobatan konvensional." Demikian dituliskan dokternya, dari Barts Health NHS Trust di London, dalam British Medical Journal Case Reports.

Menurut dokter, dengan tidak adanya pengobatan antimyloma lebih lanjut pasien tetap stabil selama lima tahun terakhir dengan kualitas hidup yang baik.

Ferguson bisa jadi orang pertama yang diketahui sembuh dari kanker dengan menggunakan tablet yang terbuat dari rempah kunyit, setelah menghentikan perawatan medis konvensional.

Kunyit, biasa digunakan dalam masakan Asia. Pakar percaya rempah ini bisa melindungi dari penyakit Alzheimer, jantung dan depresi.

Namun, saat ini masih jarang diresepkan karena belum diuji coba dalam percobaan skala besar.

"Saya harap cerita saya membuat lebih banyak orang mengetahui manfaat menakjubkan dari kurkumin," kata Ferguson.

Sumber: tribunnews.com


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "5 Tahun Nenek Berjuang Lawan Kanker Darah, Setelah Konsumsi Kunyit Hasilnya Kejutkan Dokter, Karena..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel