Subhanallah... Bocah 11 Tahun Kumandangkan Azan Setiap Hari Selama 3 Tahun Demi Kesembuhan Ayah, Kondisi Ayahnyapun ...

DAPODIKINFO.COM- Seorang bocah 11 tahun setiap hari selama 3 tahun mengumandangkan azan di depan ayahnya yang terbaring sakit. Aksi mengharukan bocah tersebut kemudian viral. Si bocah berharap diberikan kesembuhan dengan kumandangan azannya.



Selain berdoa, bocah bernama Raden Nabil Zakiyudin R Zakariya (11) berharap ayahnya yang pernah mengalami kecelakaan dan mengalami kerusakan saraf, segera sembuh.

Bagi Nabil, usahanya azan selama tiga tahun itu belum apa-apa dibanding upaya ayahnya membesarkannya selama ini. Demikian seperti dilansir media mainstream Malaysia, Harian Metro, Jumat (26/1/2018).

Kumandang azan dilakukan Nabil dua kali sehari, yakni saat pergi dan pulang ke sekolah. Ia berharap ayahnya kembali bangun dan menemaninya sholat berjamaah di masjid yang terletak di depan rumah.

Anak bungsu dari empat bersaudara itu berkata, dia pernah juara ketiga lomba azan Masjid Jami’il Huda, Kampung Melayu Ampang, Malaysia. Ia juga dipercaya untuk melantunkan azan oleh jamaah masjid.

“Sebelum mengumandangkan azan di masjid, saya akan berlatih di depan ayah terlebih dulu dengan pelbagai taranum (lagu) bagi melancarkan bacaan di masjid,” katanya.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Belum ada Komentar untuk "Subhanallah... Bocah 11 Tahun Kumandangkan Azan Setiap Hari Selama 3 Tahun Demi Kesembuhan Ayah, Kondisi Ayahnyapun ..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel