Subhanallah... Bocah 11 Tahun Kumandangkan Azan Setiap Hari Selama 3 Tahun Demi Kesembuhan Ayah, Kondisi Ayahnyapun ...

“Walaupun ayah tidak bisa ngomong dan bergerak, namun lirikan matanya cukup untuk menguatkan semangat sebelum ‘memanggil’ orang ramai sholat berjemaah,” katanya.


Murid Sekolah Rendah Islam Ilmi, Taman Rasmi Jaya itu mengatakan, dia mengerti dengan pergerakan mata ayahnya selepas kumandang azan. Menurutnya, lantunan ayat suci itu mampu menenangkan jiwa serta terapi rohani agar ayahnya segera sembuh.

“Saya mau ayah cepat sembuh dan menemani saya salat di masjid setiap hari seperti sebelum ini. Saya rindu untuk sholat berjemaah dengan ayah,” ucapnya.

“Apa yang saya harapkan kini adalah ayah sembuh dan menjalani kehidupan normal. Saya tidak akan berhenti mengumandangkan azan dan membaca ayat suci al-Quran untuk menyembuhkan ayah,” katanya.

Nabil berkata, dia berharap orang-orang dapat mendoakan ayahnya segera sembuh dan semoga impian untuk melihatnya bergelar pendakwah tercapai satu hari nanti.

LANJUT BACA HALAMAN 3

loading...

Belum ada Komentar untuk "Subhanallah... Bocah 11 Tahun Kumandangkan Azan Setiap Hari Selama 3 Tahun Demi Kesembuhan Ayah, Kondisi Ayahnyapun ..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel