Subhanallah... Bocah 11 Tahun Kumandangkan Azan Setiap Hari Selama 3 Tahun Demi Kesembuhan Ayah, Kondisi Ayahnyapun ...

“Saya terpaksa berhenti kerja sebagai pemandu lori demi membantu ayah yang sudah tidak mampu bergerak. Kalau bekerja mungkin majikan tidak suka kerana terpaksa selalu mengambil cuti untuk bawa ayah berubat,” katanya.



Menurutnya, setelah kecelakaan itu, dia sudah tiga tahun tidak tidur malam karena ayahnya perlu diawasi dengan cermat terutama jika selang di lehernya tercabut.

“Saya perlu berkorban untuk ayah demi menjaga dia lebih sempurna, saya akan mengambil alih tugas menjaga ayah sebelah malam daripada ibu dengan memberi susu setiap 12 tengah malam dan 4 pagi,” tambahnya.

Sumber: harianriau.co

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Subhanallah... Bocah 11 Tahun Kumandangkan Azan Setiap Hari Selama 3 Tahun Demi Kesembuhan Ayah, Kondisi Ayahnyapun ..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel