Viral !! Bocah Berangkat ke Sekolah dengan Rambut Penuh Salju, Apa yang Sebenarnya Terjadi ? Ternyata Mengejutkan...

Petugas lokal juga membantu mencari cara untuk memperbaiki fasilitas sekolah karena sekolah tak memiliki penghangat ruangan.

Para siswa memang diberikan sarapan dan makan siang, tapi penghangat ruangan juga penting apalagi di cuaca yang ekstrem.

Tak hanya itu, ada pula beberapa orang yang membantu mencarikan pekerjaan untuk ayah Fuman di kota agar ia tak terlalu jauh bekerja dari rumahnya.


Beruntung, langsung ada perusahan konstruksi yang merekrut ayah Fuman untuk bekerja di kota.

Dikabarkan pula bahwa keluarga Fuman menerima bantuan rumah agar mereka dapat tinggal lebih aman dan nyaman.

Selama donasi masih terus berjalan, banyak netizen yang merasa berterima kasih atas kekuatan sosial media yang membuat kisah "bocah salju" ini viral.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Viral !! Bocah Berangkat ke Sekolah dengan Rambut Penuh Salju, Apa yang Sebenarnya Terjadi ? Ternyata Mengejutkan..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel