WOW!! Pilih Salah Satu 7 Hewan Ini Bisa Ketahui Sisi Gelap Kepribadian Anda...

DAPODIKINFO.COM- Seperti yang kita tahu, tidak ada orang yang terlahir sempurna. Maka dari itu, setiap orang pasti memiliki sisi gelap dari kepribadiannya. Dan yang terpenting ialah bagaimana cara kita mengendalikan sisi gelap tersebut.


Dilansir dari Boldsky, Rabu (3/01/2018), berikut merupakan sebuah kuis unntuk mengetahui sisi gelap kepribadian Anda. Caranya dengan memilih salah satu hewan dari kolase gambar di bawah ini dan cari tahu tentang rahasia gelap tentang diri Anda. Meskipun tidak 100 persen akurat, ada baiknya Anda mengikuti kuis ini, sebab dapat membantu kita dalam memahami diri sendiri.


Jika Anda memilih burung hering

Burung hering atau burung bangkai dikenal sebagai penjahat yang pandai mencuri kesempatan. Burung tersebut umumnya sabar dalam menunggu mangsa yang lemah untuk diserang. Jika Anda memilih hewan ini, maka Anda termasuk orang yang sabar. Anda mungkin juga bukan orang yang mudah marah, tetapi Anda selalu diam dan bisa jadi penuh dendam. Dan, di situlah Anda menggunakan kesabaran Anda dalam menunggu waktu yang tepat untuk menyerang alias membalas dendam.

Jika Anda memilih kucing hitam

Jika Anda memilih hewan ini maka Anda merupakan sosok yang penyendiri dan umumnya gemar mengisolasikan diri sendiri. Ini membuat Anda berada jauh dari jangkauan orang-orang. Namun terlepas dari ini, Anda memiliki kemampuan luar biasa dalam melaksanakan rencana yang telah Anda susun secara mendatail.

Jika Anda memilih laba-laba black widow

Jika Anda memilih hewan ini, berarti Anda adalah manipulator tertinggi. Kemampuan Anda dalam memutar jaring penipuan dan memancing musuh tidak bisa diragukan lagi. Anda selalu berhasil membuat musuh masuk ke perangkap Anda dengan sendirinya. Pokoknya, Anda selalu pintar dalam menyembunyikan jebakan.

LANJUT BACA HALAMAN 2

loading...

Belum ada Komentar untuk "WOW!! Pilih Salah Satu 7 Hewan Ini Bisa Ketahui Sisi Gelap Kepribadian Anda..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel