Istri Minta Cerai Usai Ngaku Pernah Begituan Dengan Pria Lain, Jawaban Suami Malah Bikin Menyesal

Para wanita harus bisa belajar memberi ruang yang cukup untuk diri sendiri dan suami, kontrol emosi, perbanyak percakapan dan diskusi, milikilah suatu sikap pengertian, percaya, dan mengalah.


Pria pun juga sama, harus belajar untuk lebih memperhatikan dan menyayangi istrimu, 1 kalimat pendek darimu saja sudah bisa membuatnya bahagia!

Tingkat tertinggi dalam suatu hubungan adalah hubungan yang datar dan stabil, sekalipun bertengkar ataupun beradu mulut pun tidak  akan meninggalkan satu sama lain.

Entah kamu menjadi kurus, menjadi cantik, apapun perubahan padamu, orang yang tidak mencintaimu tidak akan mencintaimu.

Tapi sekalipun kamu menjadi gemuk, berubah jelek, orang yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu.

Pasangan adalah seseorang akan hidup bersama saling melengkapi, bukanlah sesuatu benda yang dipamerkan, atau saling dibandingkan.

Kehidupan yang normal dan bahagialah yang terbaik.

Jadi bukan mau cari pasangan hidup yang tampan atau kaya, melainkan carilah yang bisa saling mengerti dan mengalah.

Kalau tidak bisa menerimamu apa adanya, sebagus atau setampan apa pun dia juga tidak berguna," ujar suaminya yang membuat wanita itu terdiam sambil air matanya menetes.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Istri Minta Cerai Usai Ngaku Pernah Begituan Dengan Pria Lain, Jawaban Suami Malah Bikin Menyesal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel