Berniat Merubah Nasib, Pria ini Merantau Tinggalkan Anak Istri, Setelah Kembali Istrinya Ternyata

Ibu, sebenarnya aku juga sangat mencintai dan menyayangi ibu, aku juga tidak terbiasa sejak meninggalkanmu, ibu. Dan aku sangat merindukan ibu.



Ibu, aku tahu, ibu pasti merasa sangat sedih, karena aku memilih ikut ayah ketika itu.

Ibu, apa ibu tahu kenapa aku memilih ayah, karena aku ingin meringankan beban ibu, selain itu, aku juga bisa meminta uang padanya kalau ikut dengannya, kemudian uang itu aku kirim untuk ibu. Dengan begitu, ibu tidak perlu lagi susah payah berangkat pagi pulang malam menjajakan buah-buahan.

Ibu, jaga diri ibu baik-baik, jangan khawatir tentang aku, nanti aku akan pulang menjenguk ibu.

Ibu, engkau selamanya ibuku yang paling baik, aku tidak akan pernah meninggalkan ibu, nanti setelah dewasa, aku akan menjemput ibu untuk hidup dalam kebahagiaan bersamaku…..

Mata wanita itu pun berkaca-kaca dan menangis tersedu-sedu sambil mendekap surat itu.

Ternyata pilihan anaknya ketika itu adalah pilihan yang mulia untuknya. Dan ternyata tidak pernah terlintas dalam benak anaknya untuk meninggalkannya.

Ternyata ada semacam kepergian bukan dalam artian benar-benar meninggalkan sosok orang yang dikasihi di dunia ini, tapi justeru sebaiknya untuk lebih mendekat, dan memberi lebih banyak cinta kasih.

Sumber: tribunnews.com





Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Berniat Merubah Nasib, Pria ini Merantau Tinggalkan Anak Istri, Setelah Kembali Istrinya Ternyata"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel