Berniat Merubah Nasib, Pria ini Merantau Tinggalkan Anak Istri, Setelah Kembali Istrinya Ternyata

Bocah itu bilang tidak ingin bertemu dengan ibunya. Wanita itu hanya bisa meratap pilu sambil memandang mobil yang menderu jauh dari pandangannya.



Sejak itu, si wanita hidup sendiri, dan tetap menjalani hidupnya seperti sebelumnya, berangkat pagi pulang malam dari lapak buahnya.

Namun, usaha buahnya lebih buruk dari sebelumnya, karena selalu tidak bisa konsen pada lapak buahnya, sebab dia selalu memikirkan dan merindukan anaknya.

Sudah berulang kali wanita itu ingin mencari anaknya, tapi ketika sampai di stasiun, dia balik lagi, karena tidak tahu mau cari kemana anaknya di kota besar yang asing baginya.

Apalagi mungkin anaknya tidak lagi berada di kota, jadi sia-sia saja meski sampai di kota, gumamnya.

Suatu hari, wanita itu menerima slip/bukti transfer sebesar Rp. 1 juta yang dikirim dari kota.

Pengirimnya adalah “Aku mencintaimu.” Wanita itu heran, tidak kenal dengan pengirimnya, sehingga tidak berani menarik uangnya.

Tapi tak disangka, sebulan kemudian, wanita itu kembali menerima bukti transfer yang sama.

Dilihat dari kiriman bukti transfer itu, sepertinya ada seseorang yang sedang membantu kesulitannya, akhirnya dia pun menarik uang kiriman itu, nanti baru dikembalikan setelah bertemu dengan orang itu, pikirnya.

Sejak itu, si wanita selalu menerima transferan satu juta rupiah setiap bulannya, dan pengirimnya selalu menulis aku mencintaimu.

Wanita itu sangat penasaran, ingin tahu siapa pengirimnya, tapi alamat pengirim tidak lengkap hanya nama jalan, selebihnya tidak ada keterangan apa pun. Sehingga dia pun tidak bisa berbuat apa-apa.

Saat Festival Musim Semi, wanita itu menerima sepucuk surat yang berbunyi seperti ini.

“Bunda, apa kabarmu disana? Aku tahu, bunda sangat menyayangiku, aku tahu bunda tidak terbiasa setelah kutinggalkan, dan bunda pasti sangat merindukanku.

LANJUT BACA HALAMAN 6 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Berniat Merubah Nasib, Pria ini Merantau Tinggalkan Anak Istri, Setelah Kembali Istrinya Ternyata"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel