Heboh Sosok Putih Sholat hingga Muncul Lafadz Allah Saat Gerhana Bulan. Fakta Sebenarnya Bikin Ngeri


Bisa Editan
 Karena sangat mudah banget dan nian utk memanipulasi gambar via fotosop yg bentuknyo Asap, Awan dan Api. Kareno biso rapi dan susah di bedakan. (Karena sangat mudah sekali untuk memanipulasi gambar via photoshop yang bentuknya asap, awan dan api. Karena bisa rapi dan susah dibedakan). Bisa asli :Dengan catatan, sang photografer dapet moment pas moto ketika api membentuk rangkaian seperti kalimah Allah ini.

Tentu prosentasenya 1/1 miliar, miliar, trilliun kali lagi untuk dapet momentum yang pas seperti ini lagi. Biso Asli nian pake banget: Nasib dan takdir photografer dapet poto ini dan buka hal mustahil kareno seluruh ciptaan Allah di langit dan bumi bertasbih, bertahmid dan bertakbir menyebut Asma Allah dengan keunikan dan caranya masing2..Jika itu asli pertanda apakah buat Sumsel?

Wasallam...

Beda Resolusi

Fenomena api berlafadz Allah memang kerap terjadi, dan terekam di beberapa kejadian di kawasan Indonesia. Moment-moment ini memang sangat unik dan kerap membuat heboh, bahkan ada mengaitkannya dengan mistis dan lain sebagainya.

Khususnya di Sumsel memang erat berkaitan dengan fenomen kabut asap yang melanda seantero kawasan Sumsel, musim kemarau, kebakaran yang terjadi di mana, terserang asap akibat kebakaran, kemungkinan erat kaitan dengan api berlafadz Allah itu.

Namun, untuk memastikan apakah api itu asli atau palsu, mari kita lihat pendapat Tenaga Ahli Desain Grafis dan Layouter Sriwijaya Post, Yudi menilai, foto ini rekayasa photoshop, sebab setelah dilakukan teknik blur lewat pewarnaan, maka terlihat perbedaan resolusi antar warna api dan latar belakang dari foto aslinya.

"Ada perbedaan, antara warna api yang ditambahkan lewat photoshoop, dimana ketika dilakukan teknik blus lewat warna aslinya, maka terlihat berbedaan resolusi, tetapi apapun itu foto cukup menarik untuk koment di facebook," ujar Yudi. 

Tapi tidak hanya lafadz Allah yang tertangkap kamera ketika api membakar lahan di Indralaya, berikut ini kumpulan kebetulan yang begitu luar biasa ketika lafazd Allah muncul di banyak tempat. 

Apakah ini bentuk keagungan Allah. 

Simak foto-fotonya :

LANJUT BACA HALAMAN 4 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Heboh Sosok Putih Sholat hingga Muncul Lafadz Allah Saat Gerhana Bulan. Fakta Sebenarnya Bikin Ngeri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel