Pengakuan Menohok Wanita Yang Disawer Uang, 'Memang Saya Chat Sama Pak Dendy'



Begini komentar netizen :

nenynie1989: Karma cepet ye datengnya....peringatan buat pelakor...pasti suatu saat karma itu datang..

shofie_ella_: Pantes aja berani lempar duit sebanyak itu, gak bakal diambil, sama pelakorx, coba lemparx dirumah pelkor, gak mungkin kaaan.. Uang kembali.

nivea_gilang_adrian: Karma gk slamanya ada kayanya,, itu yang ngerebut suami ibu saya blom ada karma nya udh 20 th pdhal malah skrang makin bhgia, dan saya gk dianggap bpak sya lagi sbgai anak boro2 ngsih duit,

sarimodeh: Wlwpun dulunya pelakor, tp bkn alasan km nikung sahabatmu sndri.. Itu istri sah ngos ngosan krn emosi, sakit hati krn dikhianati tmn sndri.. Lah mbak klo udh nikung suami tmn trs apa g takut suatu saat jg bakal dpt balesannya jg?? Mbaknya mw bela diri tp ttp aja salah. Tega nusuk tmn dr belakang ckck.

Sumber: tribunnews.com


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Pengakuan Menohok Wanita Yang Disawer Uang, 'Memang Saya Chat Sama Pak Dendy'"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel