Pengantin Pria Melarikan Diri di Hari Pernikahan, Fakta Mencengangkan Terkuak Setelahnya

Namun, setelah lewat pukul 9 Boonyang dan keluarganya tak juga hadir di lokasi acara. Arunee yang cemas sekaligus emosi mencoba menelepon Boonyang lagi. Tapi, kali ini tak diangkat.



Akhirnya, Arunee dan keluarganya mendatangi rumah Boonyang untuk meminta penjelasan. Tak disangka, saat tiba, tak ada seorang pun di rumah. Boonyang dan keluarganya sudah melarikan diri.

Belakangan, gadis 24 tahun tersebut baru tahu bahwa sang kekasih tak bisa membayar uang mahar. Padahal, sebelum menikah pihak keluarga telah menyepakati akan membayar uang mahar senilai 200 ribu Bath atau sekitar Rp 81 juta dan emas seberat 5 gram.

Sayangnya, tak diketahui apakah Boonyang melarikan diri karena tak bisa membayar uang mahar yang dijanjikan atau sudah berusaha mengumpulkan uang tapi gagal.

Meski begitu, keluarga Arunee meminta Boonyang tetap mambayar uang dijanjikan. Apalagi, keluarga Arunee sudah mengeluarkan 100 ribu Bath untuk acara pernikahan. Mereka juga masih berhutang 22 ribu Bath pada pihak catering.

Baca juga: Mengulik Seputar Ayam Kampus, Kerja Sampingan Esek-Esek dengan Imbalan Uang Menggiurkan

Mengetahui calon suaminya melarikan diri, Arunee menangis sejadi-jadinya hingga hampir pingsan. Ia juga sangat malu atas pernikahan gagal tersebut dan memilih untuk keluar dari pekerjaannya hari itu juga.

Sementara keluarganya telah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Bahkan, telah menyewa pengacara. Mereka ingin Boonyang bertanggungjawab atas janjinya.

Sumber: suratkabar.id





Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Pengantin Pria Melarikan Diri di Hari Pernikahan, Fakta Mencengangkan Terkuak Setelahnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel