Pria Ini Tiap Hari Habiskan Air Putih 1 Galon, Sebulan Kemudian Hal Mengejutkan Ini yang Terjadi...


Hari 25: Aku menjadi orang yang lebih baik

Dua puluh lima hari kemudian, pria itu masih sering pergi ke kamar mandi, tapi pacarnya memperhatikan bahwa kulitnya tampak lebih bersih dan bahwa ia tampak lebih bersemangat.

Bahkan ia sendiri merasakan perbaikan suasana hati.

Hari 30: Gratis dan bersih

Hari terakhir dari tantangan itu tidak berbeda dari yang sebelumnya: ia masih merasa terus-menerus haus dan harus terus-menerus pergi ke kamar mandi, seolah-olah ia adalah usia yang sama seperti kakeknya, dengan perbedaan bahwa ia merasa besar dan muda.

kesimpulan manusia adalah bahwa satu galon air (empat liter) sehari terlalu banyak, namun, sesuatu yang kurang dari dua liter tidak cukup.

Pria ini mengatakan bahwa ia tidak akan merekomendasikan tantangan ini kepada orang lain, tapi ia berpikir itu adalah besar bahwa ia membuat eksperimen ini dan menentukan jumlah air yang dibutuhkan orang untuk minum di siang hari.

Setidaknya kita semua menyadari bahwa kita perlu minum lebih banyak air. Minum cukup air akan membuat kita merasa jauh lebih baik

Sumber: tribunnews.com





Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Pria Ini Tiap Hari Habiskan Air Putih 1 Galon, Sebulan Kemudian Hal Mengejutkan Ini yang Terjadi..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel