Saat Ijab Kabul Sang Istri Meninggal Dunia Saat Suami Nikahi Adik Kandungnya, Astaga...


Sayangnya saat ijab qobul berlangsung, Nor yang hadir dalam pernikahan tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Hal ini tentu saja membuat suaminya merasa sangat sedih, begitu pula dengan anak dan juga keluarganya.

Diketahui keluarga Nor memang mempunyai riwayat kanker, bahkan Karin juga sempat menderita kanker namun telah di operasi.



Istri ini meninggal dunia saat suami sedang ijab kabul dengan adik kandungnya. Kisah miris sekaligus mengharukan ini benar adanya terjadi. Sang suami menikah dengan adik kandung dari sang istri. Saat ijab kabul pun istrinya hadir. Namun nahas, saat itu pula istrinya menghembuskan napas terakhir. Terang saja hal tersebut membuat keluarga, terutama sang suami merasa sangat sedih. Apa lagi, pernikahan kali kedua pria ini merupakan permintaan dari sang istri. Kejadian ini seperti dilansir dari laman Eberita.rg, menimpa wanita bernama Nor. Dia meninggal dunia di acara pernikahan kedua suaminya. Suami Nor menikah dengan adik kandung dari Nor. Itu agar 5 anak Nor dan suaminya dapat diasuh setelah kepergian ibu kandung mereka. Nor adalah wanita yang mengidap penyakit kanker rahim stadium 4. Nor sudah tak sadarkan diri selama beberapa minggu. Adik Nor, Karin, memang sudah mengasuh anak-anak Nor. Menurut Karin, kakak kandungnya itu memang sudah mengidap penyakit sejak beberapa tahun lalu. Pernikahan dengan suami sang kakak bukan keinginan dirinya. Karin terpaksa menerima permintaan sang kakak, karena itu merupakan permintaan terakhirnya. Nor meminta agar Karin menikah dengan kakak iparnya jika dia meninggal dunia. ⠀ "Keluarga kami memang punya keturuan kanker, saya juga pernah dioperasi, sekarang sudah tidak ada apa-apa lagi," kata Karin. Awalnya Karin memang menolak permintaan sang kakak. Itu karena Karin masih berusia 20 tahun. Tapi apalah daya, Karin tak sanggup melihat wajah sang kakak. Belum lagi melihat kondisi anak-anak Nor yang masih berusia dini. Anak pertama Nor berusia sembilan tahun, dan si bungsu baru beberapa bulan. Kelima anak Nor merupakan perempuan. ⠀ "Kakak memang menikah diusia yang cukup tua, makanya saat sudah tua anak-anaknya masih sangat kecil," jelasnya. Sampai akhirnya Karin menyetujui permintaan Nor. Suami Nor dan Karin menikah di rumah sakit dimana kakaknya dirawat. Suasana ijab kabul pagi itu sangat menyentuh hati. Calon suami Karin mengucapkan ijab kabul di depan istrinya yang sedang koma. Tak sampai satu jam setelah keduanya dinyatakan sah sebagai suami istri, Nor tutup usia. (Source: Tribunnews) ⠀ #kamuharustau #indozone

@md.iqbal71, "Innalillahi wa innalillahi rojiun..."

@fransisca__pn, "Semoga beliau diampuni segala dosanya, amal dan ibadah selama hidupnya diterima, dan ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT. Amin"

Sumber: tribunnews.com





Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Saat Ijab Kabul Sang Istri Meninggal Dunia Saat Suami Nikahi Adik Kandungnya, Astaga..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel