Tiga Ekor Buaya Muncul Antar Jasad Syarifuddin, Setelah Warga Lakukakan Ini...

DAPODIKINFO.COM- Warga Kampung Biatan, Lempake, Berau, Kaltim, kembali dibuat heboh. Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 18.20 Wita, salah seorang warga kampung bernama Syarifuddin diterkam buaya "monster" Sungai Lempake saat tengah mandi di sekitar sungai.



Syarifuddin (41), warga Biatan Lempake, Berau, sore jelang maghrib seperti biasanya mandi di Sungai Lempake. Sore itu, Syarifuddin tak sendiri, ada beberapa rekannya yang menemani.

Malang tak dapat ditolak, seekor buaya muara ukuran besar, lebih dari 2 meter dengan cepat menerkam Syarifuddin. Jasad korban diseret masuk ke dalam sungai.

"Posisinya berada di dalam air. Nah, pas mau naik itulah, dia diterkam buaya," ujar Andi Resmin, warga setempat yang menyaksikan kejadian naas tersebut.

Setelah diterkam, korban langsung diseret ke dasar sungai. Melihat kondisi tersebut, rekan korban yang juga berada dilokasi merasa tidak bisa menolong langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada masyarakat sekitar, dan ke Polsek Talisayan, melalui Polpos Biatan.

LANJUT BACA HALAMAN 2 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Tiga Ekor Buaya Muncul Antar Jasad Syarifuddin, Setelah Warga Lakukakan Ini..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel