Tiga Ekor Buaya Muncul Antar Jasad Syarifuddin, Setelah Warga Lakukakan Ini...

Mayoritas netizen yang melihat video itu menganggap peristiwa aneh, ada unsur mistis di dalamnya. Nyatanya, masyarakat sekitar juga beranggapan demikian.

Menurut Jamil, warga Biatan Lempake, sungai di kampungnya sangat jarang terlihat buaya, apalagi ukuran besar seperti yang muncul dalam video.


Selama puluhan tahun tinggal di kampung Biatan, baru kali ini melihat peristiwa ganjil seperti itu.

"Korbannya (Syarifuddin) hilang sejak kemarin (Selasa 18/7), kabarnya diterkam buaya. Yang aneh, buayanya muncul Rabu (19/7) dan mayatnya masih utuh. Kalau digigit buaya sebesar itu, harusnya sudah habis badannya (korban)," ujarnya.

Yang lebih aneh lagi, saat ditemukan warga, buaya itu terlihat berupaya 'mengantarkan' jenazah korban, ketimbang memangsanya. "Dia (buaya) bergerak melawan arus, diteriaki warga supaya melepaskan mayat, malah diminta supaya diantarkan ke pinggir sungai dan buayanya nurut," bebernya.

Eet, warga Berau lainnya mengisahkan kisah yang sedikit horor. Ditemui Tribun di Jalan Iswahyudi, Tanjung Redeb,antara legenda dan mitos, Eet menceritakan pantangan yang dilakukan warga sekitar Biatan Lempake. Konon, warga bisa mandi di sungai tanpa perlu khawatir disergap buaya, syaratnya tidak boleh mandi telanjang.

"Kalau mandi telanjang, pasti dimakan buaya. Kalau pakai baju tidak mungkin disergap buaya," kata Eet menceritakannya dengan yakin. Memang dalam video tersebut, korban terlihat telanjang bulat.

Sumber: tribunnews.com





Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.DAPODIKINFO.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Tiga Ekor Buaya Muncul Antar Jasad Syarifuddin, Setelah Warga Lakukakan Ini..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel