Tukang Bakso Ini Langsung Pucat saat Gerobaknya Digeledah Polisi, tapi Ujungnya Sumringah, Lho Kok ?

DAPODIKINFO.COM- Seorang tukang bakso keliling, Adit (27) tidak menyangka bila ratusan bakso yang ada digerobaknya kini ludes terjual lantaran dibeli seorang anggota polisi, di lokasi penggrebekan narkoba, yaitu di kawasan Kampung Boncos RT 007/003, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu (7/2/2018).



Sebelum baksonya itu ludes dibeli, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri, berpura-pura langsung menggeledah isi gerobak pria asal Jawa Timur itu, dan menudingnya terdapat narkotika.

Kejadian awal saat Adit tidak sengaja melintas di Jalan Ori, yang saat itu penuh anggota polisi dari tim Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menggerebek dan menangkap sembilan pelaku penyalahgunaan narkoba.

Saat itu para warga juga berkerumun, menyaksikan puluhan anggota polisi melakukan penggerebekan.

Ketika melintas, Khoiri bersama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto tengah mengimbau warga di Kampung Boncos, untuk menjauhi bahaya narkotika.

Adit saat itu tanpa permisi langsung melintas di jalan kecil setapak tersebut.

Seketika, Adit langsung diteriaki serta ditunjuk Khoiri untuk memberhentikan laju gerobaknya.

LANJUT BACA HALAMAN 2 DISINI

loading...

Belum ada Komentar untuk "Tukang Bakso Ini Langsung Pucat saat Gerobaknya Digeledah Polisi, tapi Ujungnya Sumringah, Lho Kok ?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel