Kemdikbud Nadiem Makarim Siapkan Laptop untuk Guru dan Murid di 2021

TRIBUNMEDIA.MY.ID _ Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menyiapkan laptop untuk para guru dan murid di 2021 untuk digitalisasi pendidikan.

Hal tersebut dinyatakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim di gedung Nusantara I, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Nadiem Makarim menjelaska, laptop lebih mudah dan efisien untuk pengoperasian dibandingkan media digital lain untuk administrasi, e-learning, dan assessment kompetensi minimum serta survei karakter berbasis komputer.


"Kami ancang-ancang untuk 2021 assessment berbasis komputer berjalan dengan baik. Dan karena itu laptop dan LCD bahkan untuk pembelajaran sehari-hari online learning, berbagaimacam administrasi, riset untuk anak-anak, dan penulisan essay, laptop itu jauh lebih tepat dan fleksibel," kata Nadiem Makarim.

Namun, untuk anggarannya sendiri Kemdikbud belum bisa memastikan.

Pengadaan laptop dan LCD pada 2021 tersebut untuk mengikuti perkembangan zaman yang serba digital.

Sumber : tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW. TRIBUNMEDIA.MY.ID,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

Belum ada Komentar untuk "Kemdikbud Nadiem Makarim Siapkan Laptop untuk Guru dan Murid di 2021"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel