BISNIS Telkom Bone Gairahkan Pendidikan Program Guru Magang

Selamat datang di gurudikbud.org_Manajemen PT Telkom Indonesia Kandatel Bone yang terus aktif dan terlibat dalam upaya memajukan dunia pendidikan. Beberapa bulan yang lalu dilaksanakan penandatanganan MOU antara PT Telkom Indonesia yang diwakili oleh Kakandatel Bone, Andi Adi S Temmattumpa dengan Kepala UPT SMKN 1 Bone yang diwakili oleh Sudirman Bin Ngalla SPd MPd.



Kakandatel Bone, Andi Adi S Temmattumpa menjelaskan hasil dari MoU terswebut salah satunya adalah sukses terlaksananya program guru magang di SMK Negeri 1 Bone.
Dia mengatakan bahwa SMKN 1 Bone adalah sebuah SMK di Kabupaten Bone yang mendapat kepercayaan untuk menjadi sebuah SMK Pusat Keunggulan.

Dalam konteks ini, keunggulan yang dimaksud adalah pada program keahlian Teknik Komputer Jaringan dan Telekomunikasi (TKJT). Pada Program Guru Magang ini UPT SMKN 1 Bone mengutus 6 orang guru Teknik Komputer Jaringan dan Telekomunikasi (TKJT) yakni A Hermanto SPd, Riani Indira Syaputri, SPd, Sri Wahyuni Firdaus SPd, Fityah Bestari SPd, Islahuddin SPd MSi, serta Nurpitriana Hamzah SPd.


“Kami dari PT Telkom Indonesia Kandatel Bone selalu berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan sebagai salah satu upaya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dan semoga program yang sudah berjalan beberapa hari ini akan melahirkan kebaikan demi kebaikan dan kemaslahatan untuk banyak orang, bukan hanya untuk SMKN 1 Bone,” ujar Andi.

PT Telkom Indonesia Kandatel Bone menugaskan dua orang pembimbing, yakni Sandi Saputra dan Muh Davrio Muhltazam. “Sebagai pembimbing program Saputra dan Muh Davrio Muhltazam sangat professional dan membuat para guru peserta magang sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Dia juga menyerahkan sertifikat sebagai tanda keikutsertaan para guru dalam program guru magang ini. Kepala UPT SMKN 1 Bone yang diwakili Sudirman Bin Ngalla SPd MPd mengaku sebelum kegiatan praktek dilaksanakan, terlebih dahulu diadakan penyampaian materi sebagai teori singkat. “Teknik penyampaian yang mudah membuat para guru magang dapat memahami penjelasan mereka dengan mudah. Keduanya sangat sabar membimbing guru-guru magang melaksanakan kegiatan praktek sehingga kompetensi dapat dikuasai,” pungkasnya.

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. gurudikbud.org senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.


loading...

Belum ada Komentar untuk "BISNIS Telkom Bone Gairahkan Pendidikan Program Guru Magang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel